Aplikasi Android Paling Unik dan Seru 2017


Aplikasi Android Paling Unik dan Seru di Bulan April 2017


Nggak kerasa ya, sudah Pertengahan bulan April aja. Sudah nyiapin apa aja nih buat mengisi kegiatan tahun di tahun 2017 ini ? Semoga semua resolusi yang kamu tetapkan untuk tahun 2017 ini bisa kamu jalankan dengan sungguh-sungguh ya Amiiiin...

Biar resolusi tahun 2017 kamu berjalan sempurna, jangan sampe murung karena sibuk. Untuk membantu kamu semangat di awal tahun, JalanTikus sudah siapkan rangkain aplikasi Android paling unik di Januari 2017 untuk kamu.

Deskripsi

PlayBuzz merupakan platform bacaan media yang interaktif. Kontennya sendiri adalah berasal dari penggunanya dan rekanan dari PlayBuzz sendiri.

Tersedia dalam beberapa mode interaktif seperti kuis kepribadian, trivia dan listicle. Hasil dari kuis interaktif ini nantinya akan dapat langsung dibagikan ke teman-teman di sosial media.
Download Official PlayBuzz APK



Foto: PlayBuzz

Fitur yang dimiliki pada aplikasi PlayBuzz:
Ratusan konten baru setiap hari
Kuis kepribadian
Trivia
Listicle
Berbagi hasil ke sosial media

Apabila kalian menyukai PlayBuzz, agar lebih maksimal Jaka sarankan baiknya kamu juga menginstall dua aplikasi berikut ini. Yaitu adalah Facebook dan Twitter, dimana dengan mempergunakan kedua aplikasi ini proses berbagi PlayBuzz ke sosial media akan menjadi jauh lebih mudah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Android Paling Unik dan Seru 2017"

Posting Komentar